18 Maret 2012

25 november lalu



mungkin ini bisa jadi salahku,
yang tak mengerti jalan pikiranmu
yang tak terlalu memahami ucapan bibirmu


aku tak seperti mantanmu
aku memang tak secantik dan setegar dia
aku memang tidak secerdas dan semandiri dia
aku jelas jelas tak luar biasa seperti dia
tapi dia hanya masa lalumu
sedangkan aku
aku adalah masa kini
yang mungkin akan kau bawa ke masa depanmu
aku memang tidak seperti mantanmu
aku adalah aku
yang akan luar biasa dengan jalan dan pilihanku sendiri
kenyataannya kamu memang tidak bisa melupakan mantanmu
dan masalalumu
dan aku sangat kecewa pada diriku sendiri
kenapa aku sulit membuatmu lupa pada masa lalumu
aku juga kecewa pada diriku sendiri
kenapa aku sulit membuatmu jatuh cinta padaku
lalu melupakan mantanmu..






*ini catatan*
*yang aku temukan di diary coklatku*
*ditulis 25 november 2011*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar