19 Maret 2012

kepadamu, masa lalunya



ah.. sebenarnya aku tidak mengenalmu
siapa kamu
dan berapa umurmu
tapi...
aku tak terlalu memedulikan itu


kutahu
kamu adalah mantan kekasih dari kekasihku ini
astaga !
mengapa aku kaget ?
aku tak mengenalmu, dan kau ?
mungkin kau juga tak mengenalku
ah.. itu tak penting
dengarlah curahanku


Tentu saja 
kau lebih dulu mengenal dia daripada aku
sudah pasti 
kau tahu luar dalam tentangnya


kau pernah 
mengisi hari harimu bersamanya 
mungkin
kau pernah menghabiskan hampir satu hari bersamanya
dan aku yakin segalanya itu takkan mudah untuk kau lupakan


dia pria baik
dia manis dan cukup romantis
ada satu hal yang ingin ku katakan padamu
maaf jika kehadiranku membuat penantianmu padanya sia sia
maaf jika kehadiranku membuatmu sakit hati
aku tak tahu jika ada sosokmu yang menantinya disana 
ketika itu


aku tahu, jemari hangatnya dulu pernah menggenggam jemarimu
bahunya pernah menjadi sandaran saat kau butuh dia
aku yakin kalian bahagia
walaupun mungkin tebakanku salah :)


sinar matanya pasti membuatmu merasa hangat
aku tahu dengan jelas saat ini
kilatan halus matanya membuatku terpesona
tangannya yang hangat menggenggam tanganku juga
suaranya yang merdu
halus dan lembut ketika memanggil namaku
pundaknya yang kuat menahan senderanku
tawa renyahnya ketika mengetahui sesuatu yang lucu
Tolong jangan cemberut atau menangis lagi !
semua telah lalu
aku yakin kau kan dapatkan yang lebih baik darinya
percayakan dia padaku
aku berjanji tak akan pernah menyakitinya
aku berjanji akan membuatnya bahagia bersamaku 


terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar