30 November 2012

Hanya Sebuah Ungkapan Rindu :)


Tuhan...
hari ini aku merindukan dia
malam ini aku ingin dia hadir dimimpiku
malam ini aku ingin memeluk dia dalam doaku
saat aku bersimpuh dihadapanMu
aku mengatakan padaMu bahwa aku merindukan dia
Engkau tak marah kan Tuhan ?
jika Kau tak marah,
bolehkah aku meminta satu saja permintaan
aku hanya ingin dia
aku ingin dia disini menemaniku, menghiburku, ,menyayangiku
dan tetap mencintaiku meskipun mungkin tak bisa sama seperti dulu
Tuhan...
Engkau tau aku menyayanginya
Engkau tau aku masih sering memintaMu menjaganya
Menegurnya dikala dia melakukan kesalahan
mengingatkannya ketika dia lupa makan dan istirahat
memberikannya selalu kesehatan
menjaganya dalam lelap tidurnya
dengan caraMu, lindungi dia dimanapun dia berada
jangan sampai ada seseorang yang melukainya
ingatkan dia untuk beristirahat Tuhan
jika dia sudah terlalu memporsir tenaganya
jangan biarkan sakit punggungnya terasa ketika dia terlalu lama duduk
sembuhkan dia jika dia sedang sakit.

Tuhan...
tegur dia jika dia mulai malas
tegur dia jika amarah menguasai hatinya
tegur dia jika dia banyak melakukan kesalahan

aku merindukannya
aku hanya ingin kau menyampaikan semua ini padanya
bisikan sedikit saja padanya
katakan pada dia, aku merindukannya
katakan pada dia, aku menyayanginya
katakan padanya bahwa aku bahagia memilikinya sampai detik ini
gerakkan sedikit saja hatinya
untuk kembali pada dia yang ku kenal sebelumnya
ketika aku mendengar tawanya, aku ikut tertawa
ketika melihatnya , ada satu kebahagiaan yang tak dapat aku ungkapkan dengan apapun
bahagiakan dia selalu Tuhan
aku….merindukanya J


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar