1 Oktober 2012

Satu Oktober 2012 = 22 bulan kita ?

hallo dear...how are you ? aku harap kamu baik-baik saja yaaa. Hemm, sekarang aku mau sedikit bercerita dan sedikit mengenang semuanya. Boleh ? aku harap tak apa yaa :)

Kamu masih ingat setiap kebiasaan yang selalu kita terutama aku jika tanggal satu datang ? Ya, aku mengirimmu sebuah pesan singkat, mengucapkan beberapa ucapan selamat atas hubungan kita, memanjatkan beberapa bait doa didalamnya, menyelipkan beberapa harapan untuk ke depannya. Hihi..aku rindu kebiasaan itu sayang :)

Rasanya ingin sekali aku melakukan itu hari ini, ya tepat di tanggal 1 oktober ini. Kita telah melalui 22 bulan dengan berbagai macam peristiwa. Ada suka, duka, galau, bingung, pusing dan segalanya. Walaaa, tak pernah aku kira kita akan sejauh ini. 

Heyy, hari ini tepat 1 oktober 2012. Aku masih ingat dengan sangat baik, oktober tahun lalu kau mengirimiku pesan singkat yang berisi ucapan "Selamat 10 bulan ya sayang. Aku sayang kamu. Langgeng yaa sama aku :*" hihi kamu tau aku masih menyimpan tanda bukti ucapanmu itu dalam handphoneku dengan sangat baik.
Aku ingat dengan baik hari itu, kamu hendak pulang ke rumah karena 1 oktober tahun lalu itu tepat di hari minggu dan kebiasaanmu selalu pulang tiap minggu. Hari itu, aku berharap bisa pergi denganmu sekedar jalan-jalan memperingati tanggal satu hari itu. tapi sayangnya kamu harus pulang. Sedih rasanya, tapi tak apa semua terobati dengan ucapanmu di sms ketika itu. Aku rindu semua itu. Apa bisa aku rasakan lagi kejadian seperti itu disaat yang seperti ini ? Aku berharap :)

Oktober tahun lalu, di kampus kta pas sekali sedang diadakannya acara OMDI (olimpiade mahasiswa Diploma) selama omdi aku bahagia ada kamu yang selalu menontonku ketika aku betanding. Padahal dengan sangat sadar aku saat itu selalu bermain jelek, haha mungkin aku grogi ada kamu tapi memang tak pernah bisa aku pungkiri kehadiran kamu waktu itu benar-benar aku tunggu, kamu penyemangatku. hihi. Aku juga selalu menemanimu bertanding. Sampai aku rela pulang malam hanya untuk menontonmu, menyemangatimu dan melihat aksi sang kiper pujaan hatiku, haha. Aku suka ketika melihatmu jadi seorang kiper di lapang futsal. Aku suka melihat sosokmu berdiri fokus menjaga gawang itu. Dengan kacamatamu, kaosmu yang bernomor punggung "23" berwarna hijau kamu terlihat istimewa dimataku, aksimu membuatku berdecak kagum. Hey kiper favoritku, aku merindukan aksimu menjaga gawang futsal itu. Ajak aku lagi untuk melihatmu menjadi kiper. Omdi tahun ini, entahlah aku tak bisa mereka-reka apa yang akan terjadi. Tapi aku masih ingin omdi tahun lalu terjadi lagi di omdi tahun ini. Who knows ? semoga 

Apa tanggal satu sekarang masih cukup berarti untukmu ? Bagiku ya, tanggal satu tetap menjadi tanggal yang selalu aku tunggu setiap bulannya. Itu tetap menjadi tanggal istimewa. Dihatiku, untukmu. Entah aku harus mengatakan seperti apa lagi, aku hanya tak pernah bisa membohongi diri bahwa aku masih benar-benar mengharapkamu kembali meskipun tak akan pernah sama seperti dulu. 

Happy 22 month yaa bebeh, berharap dibulan oktober ini ada sedikit harapan untukku, untukmu dan untuk kita. Semoga semuanya jadi baik yaa. Aku masih sayang kamu :)

      
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar