14 Desember 2012

Hati :)

Hey hey...apakah kamu saat ini tengah bahagia ?
Setelah akhir-akhir ini aku lihat kau nampak tak bahagia.
aku lihat saat ini bahagiamu bukan aku
carilah kebahagiaanmu, 
jika memang ternyata bukan harus aku yang membuatmu bahagia
aku tak ingin kau menoleh ke belakang
ketika kau telah temukan bahagiamu itu
aku tak ingin kau melihat air mataku ini
aku hanya ingin kamu melihat aku tetap tersenyum
dan aku akan selalu melihatmu bahagia
carilah dia yang mampu membuatmu selalu bahagia
dan aku akan mencoba untuk tak selalu berada dibelakangmu
ketika kau telah bahagia dengannya
aku akan tersenyum dan puas melihatmu bahagia
terima kasih atas selama ini
dengan segala yang telah kau berikan padaku
kau tak hanya memberiku kebahagiaan selama ini
tapi kamu juga memberikanku pengertian
bahwa mencintai dan memilikimu adalah sesuatu yang sangat berharga 
terima kasih banyak karena kamu telah mencintai dan sabar dalam menyayangiku selama ini


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar