20 April 2012

Dear Ganteeng :)

Dear ganteng.. Aku menulis ini semua disaat aku sedang benar-benar merindukanmu. Disaat aku benar-benar merasa kehilangan sosokmu yang selama ini hadir dalam hidupku.

Holaaa apa kabar dirimuu ? Pria terbaik yang pernah aku kenal :D
Rasanya sudah cukup lama aku tak mendengar keluh kesahmu padaku. Kau tau ? Ketika kau mengadu padaku tentang apa yang telah kau alami seharian itu padaku, aku merasa benar-benar menjadi seorang wanita yang paling bahagia di dunia ini. Mengapa aku bisa berkata seperti ini ? Karena kamu, ya kamu. Kamu percaya padaku bahwa mengadu padaku tentang semua hal aku merasa benar-benar berarti untukmu. Kau menganggapku ada dan berarti untukmu.

Aku rasa dewi fortuna saat ini sedang tak berpihak padaku. Aku rasa cupid sedang tak bersama kita. Aku fikir semua sedang menjauhi kita, iya kita. Kamu dan aku.

Sekarang, siapa yang menjadi tempatmu bercerita ? Siapa sekarang yang kau percaya untuk dapat mendengarkan semuanya ? Ahhh kau tahu, aku merindukannya. Aku merindukan kebiasaanmu mengadu padaku.

Ceritakanlah kembali semua hal yang telah kau alami seharian ini padaku ! Ceritakanlah padaku, karena aku senang jika kau tetap mau berbagi denganku.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar