28 April 2012

rindu ini untukmu


Untuk kamu, ya kamu ! Pria yang aku cintai dan kukagumi. Aku merindukanmu. Merindukan sosok dewasa yang selalu menopang dan menegakkan langkahku. Aku merindukan suaramu yang menelusup ke dalam telingaku. Aku merindukan sosok sederhanamu dengan kacamata dimatamu itu. Sekarang, aku tahu bagaimana rasanya bila tak ada kamu yang mengisi hari-hariku. Sekarang, aku tahu rasanya jika saat bangun pagi tak ada sapaanmu di inbox handphoneku. Aku benar-benar kehilangan sosokmu. Aku benar-benar takut kehilangan sebagian dari diriku saat aku juga kehilanganmu.

Ingin rasanya kembali ke awal kita bertemu, ketika kamu selalu bisa membuat aku tersenyum saat bangun pagi hingga tidur malamku. Saat kamu masih menganggapku lebih dari segalanya, saat ungkapan rindumu
masih sering kudengar dari bibirmu, saat kehadiranmu bagaikan aktor utama drama yang kutunggu-tunggu kemunculannya. Aku sering memperhatikan nomor handphonemu, menimbang-nimbang apakah aku harus mengirim pesan terlebih dahulu atau aku saja yang menunggumu ?
Ah... tapi kamu terlalu sibuk, bahkan hanya untuk sekedar sms apalagi menanyakan apa yang sedang aku lakukan.

Aku sangat ingat omelan-omelan kecilmu saat aku susah makan. Protesmu ketika aku hanya minum sedikit
tindakanmu yang suka mengacak-acak kerudungku. Aku mencoba mereka-reka kembali ucapanmu saat kau memarahiku jika aku malas makan, aku mencoba mengintip kembali semua usahamu yang selalu membuatku tersenyum. Bayangamu berputar di otakku, suaramu terdengar menusuk-nusuk telingaku.
Aku benar-benar kecanduan kamu. Aku semakin sadar bahwa tidak ada seorangpun yang bisa membuatku merasa berarti dan luar biasa seperti kamu. Aku semakin yakin bahwa kamu adalah seseorang yang berusaha memperbaiki kesalahanku agar aku menjadi seseorang yang baru. Kamu memilihku dan menjaga perasaanku.

Aku menyesal kenapa semua hal-hal yang indah seringkali tak bisa terulang ?
Aku frustasi. Aku kebingungan. Aku butuh hadirmu. Aku butuh kata rindumu.
Dimana kamu ? kau tahu ? Sejak kemarin aku mencarimu !
Aku merindukanmu,

'01122010'
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar