30 April 2012

menunggumu ?


jadi kita sampai disini ?
kenapa ?
aku sayang kamu, tapi aku memang selalu gagal untuk mengerti kamu.
mengerti jalan pikiran kamu, tapi apa kamu pernah sadar 
bahwa aku selalu berusaha untuk sepadan denganmu ?
aku yakin kau pun terluka, aku benar-benar mencintaimu
kau tahu ? aku tetap berjuang walau penuh luka, hanya untuk mencintaimu,
kurelakan waktuku, ku biarkan hatiku menyimpan perihnya.
Aku tahu sayang, kita kenal sudah cukup lama.
bukan sebulan atau dua bulan kita bersama
sebenarnya aku tak pernah ingin ada air mata, sungguh.
aku benci menangis..
karena dari dulu orang tuaku mengajarkanku untuk tetap kuat.
jadi apakah kamu tak akan kembali lagi ?
ahh...
mungkin kalau kita jodoh pasti Tuhan mengizinkan kita bertemu kembali,
kalau kau tak kembali, bisakah aku temukan bahagiaku sendiri ?
bisakah aku jatuh cinta pada orang lain selain kamu ?
perpisahan memang selalu butuh air mata. 
Kembalilah kalau kau temukan jalan buntu, berbaliklah.
Aku masih menunggumu, dibelakangmu.
dan ada tanganku yg selalu bersedia meraihmu, menjagamu.

tapi, apakah jika aku menunggumu itu akan menghambatmu ?
apakah akan mengganggu kebebasanmu untuk melangkah ? 
semoga langkahmu tak tersendat karnaku..

setidaknya kau tahu, bahwa aku benar-benar mencintaimu.
kenapa orang baik sepertimu 
harus mengenal orang jahat sepertiku ?

semoga kau bahagia. Aku bahagia karna memilikimu selama ini
aku bahagia karna kau memilihku.

aku mencintaimu 

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar