28 Juni 2012

semangat positif :)

Ini adalah hari dimana Aku memulai kehidupanku yang baru.
segala hal yang baik akan datang padaku.
Aku bersyukur atas hidup yang dirahmati ini.
Aku melihat banyak hal yang indah mengitariku.

Aku hidup penuh semangat, gairah dan punya tujuan
dengan menghabiskan waktuku sebagai 
ibadah sepanjang hari Kepada-Nya.
Aku sadar, aku memiliki kekuatan dalam hidup.
Aku fokus pada semua hal yang baik dalam hidupku
dan kemudian mensyukuri semua hal itu.

Aku merasakan kedamaian alam semesta 
dan menyatu dengan semuanya.
Aku merasakan cinta dan kesenangan yang berlimpah.
Aku bebas menjadi diriku sendiri.
Aku merasakan keindahan sebagai manusia
yang menyempurnakan kehidupan di alam raya.

Aku bersyukur menjadi Aku.
Hari ini adalah hari yang terbaik dalam hidupku.
Hari ini aku akan berubah menjadi lebih baik.
AAMIIN 

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar