10 September 2012

Lagu Terakhir Untukmu (Last Child)

Ini lagu kalo saya dengerin miriisss banget... rasanya ko kayak bener-bener mengalami seperti ini. Pernah sihh terasa gimana rasanya jadi tokoh utama yang ada di lagu ini. dan rasanya buat moveon itu sulit. Waktu dia, hampir ninggalin gue karena adanya orang lain :D 

hahaha cekidot yaaa . awas loh jangan galau...

Bila ku ingat tentangmu
Dalam rapuhnya hatiku
Semua kenangan yang kini
Terkubur oleh rasa sesakku
Di tengah-tengah kesepian hatiku
Yang berjuang 'tuk dapat hidup tanpamu
Yang tiada lagi mencintaiku
Tuhan tolong tunjukkan bila memang aku yang salah
Di saat kau putuskan takdir kami untuk terpisah
Agar takkan kuulangi lagi kesalahanku pada dirinya yang dulu
Membuatnya pergi dariku 
Kini kan kuhancurkan mimpiku 
Yang dulu t'lah kurangkai untukmu 
Biarlah kenangan yang jadi bukti 
Betapa berartinya kau untukku 

Ku ciptakan sebuah lagu 
Lagu terakhir untukmu 
Lagu yang penuh emosi 
Tentang betapa hancurnya hatiku 
Bila nanti kau dengarkan lagu ini 
Yang ku buat walau tiada ku mengerti 
Alasannya membuat kau pergi 

how how ? buat gue sih liriknya dalem, sedalem gue merasakan hal yang sama . haha :D 

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar