8 September 2012

Aku Percaya

Ya Allah ya Tuhanku...
aku percaya sepenuhnya kepadaMu.
aku percaya bahwa Engkau telah memilihkan segala yang terbaik untukku
dalam hal apapun
aku percaya Engkau mampu membalikkan segalanya sesuai kehendakmu
aku percaya Engkau memiliki Kuasa yang tak pernah aku duga sebelumnya

Rasanya aku malu jika aku harus terus meminta padaMu
rasanya aku tak pantas terus meminta apa yang aku inginkan padaMu
tapi harus pada siapa lagi selain Engkau yang maha Memberi
harus aku utarakan semua yang aku inginkan
karena hanya Engkau yang tau segalanya
karena hanya Engkau yang mampu mengabulkannya

Jika semua yang terjadi hingga detik ini adalah yang terbaik darimu
aku akan terus berusaha tegar menerimanya
aku akan terus belajar mengikhlaskan semua ini
walau jujur aku tak sanggup menghadapi ini sendiri
walau aku lemah harus merasakan ini
Ya Allah...
buat hatiku ikhlas..
buat aku jadi wanita yang kuat menghadapi semua ini
aku percaya , sepenuhnya aku percaya
aku iri kepada mereka yang selalu tegar menghadapi cobaanMu
aku ingin menjadi seperti mereka yang berpasrah kepadaMu
Ya Allah.....
tenangkan selalu hatiku..
temani selalu aku dalam kesendirian..
berikan aku selalu sahabat yang selalu ada untukku..

permintaan terakhir aku
bisakah kau kabukan doa di setiap sujudku , yang tak pernah aku ubah sedari dulu ?
terima kasih..
Aku MencintaiMu...

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar