5 Februari 2013

Rindu

Aku rindu. Serius. Mungkin sekarang terdengar aneh ditelingamu. Namamu merasuk kedalam pikiranku ketika aku sibuk menyusun Tugas Akhirku.

Kamu sungguh datang
Seminggu yang lalu, 2 hari yang lalu, hari ini dan mungkin esok hari.
Dimana?
Dimana lagi kalau bukan diotak dan pikiranku.

Sore dan hujan
Dinginnya kota Bogor ini
Tak membuatku berhenti memikirkanmu

Rindu
Aku selalu berharap kamu tahu aku rindu
Aku selalu berharap kamu menanggapinya seperti dulu

Rindu
Berharap kamu tau meski kamu tak pernah akan tahu
Berharap kamu peduli meskipun aku tahu kamu cuek setengah mati

Aku berusaha untuk tak merindukanmu
Rumit? ya rindu itu memang selalu rumit
Apalagi jika hanya aku yang merasakannya dan kamu tak pernah peduli
Cara terbaik adalah menahannya, melupakannya atau bahkan membuangnya jauh-jauh dari otak ini

Jika aku rindu
Aku cukup menatap boneka pemberianmu
Berharap tiba-tiba boneka itu berubah jadi kamu
Terobati atau tidak, itu urusan nanti :D

*inspirasi Dwitasari

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar