16 Februari 2013

16 Februari 2013

Entah harus dengan perkataan apa aku ungkapkan segala rasa syukur ini. Entah harus dengan berapa kalimat ku ucapkan semua nikmat ini.

Ya Allah..
Terima kasih atas semua ini
Terima kasih
Karena Engkau masih mengizinkan aku merasakan nikmatMu ini
Terima kasih atas umur ini
Semua ini sungguh mengharukan
Bahagia rasanya ya Allah
Terima Kasih karena Kau hadirkan sahabat terbaik dalam hidup ini
Terima kasih Engkau telah memberiku semua ini
Kebahagiaan ini tak pernah bisa terbayangkan sebelumnya
Sahabat, teman dan semua orang yang menyayangiku ada hari ini
Aku yakin Engkau mendengar semua doa yang mereka panjatkan untukku
Kabulkan semua doa-doa orang yang mendoakanku
Berikan mereka balasan yang terbaik DariMu
terima kasih ya Allah
Di usia ini aku hanya berharap tetap menjadi manusia yang lebih baik
Lancarkan semua urusanku, mudahkan semua permasalahanku
dan berikan aku kekuatan untuk menghadapi semua permasalahan yang ada dalam hidup ini
Subhanallah Walhamdulillah Walailahaillalah Allahu Akbar
Nikmatmu memang tak pernah terbayangkan
Terima kasih sekali lagi ya Allah ya Tuhanku
Terima kasih teman-teman, terima kasih sahabat atas kepeduliannya
Kalian yang terbaik


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar