19 Maret 2012

berbicara tentang IBU

Di satu hari, pernahkah kau mengingat sosok itu dengan sangat teliti di fikiranmu ? Sosok yang sejak dahulu menjagamu,, rela tak tidur hanya karna tangisanmu di tengah malam,, sosok yang selalu sabar menghadapimu walau kau selalu membantahnya dan tak pernah mendengarkan apa yang dikatakannya. Seseorang yang rela memberikan apa yang ia punya hanya untukmu. Seseorang yang siap menjadi teman, sahabat bahkan melebihi kekasih pujaanmu.

Pernahkah kau tahu, seberapa besar pengorbanannya untukmu sejak kau tak dapat melakukan apapun sendirian hingga kau dapat berdiri saat ini ?

Pernahkah kau membayangkan ? sesakit apa dirinya ketika dia memperjuangkan agar kau dapat terlahir ke dunia ini dan menjadi seseorang yang membanggakan suatu hari nanti. Pernahkah kau bertanya padanya, sebesar apa harapannya padamu dalam hidup ini ?

Sesering apakah kau mengatakan padanya bahwa kau mencintainya ? Bahwa dia adalah sosok wanita tercantik yang pernah ada dan menciumnya hingga dapat kau lihat senyum cantik itu dari wajahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar