13 Maret 2013

Dear You...


sebelum kau pergi dihari yang hujan ini
kita memiliki hubungan yang sangat erat
apa kau telah melupakannya?
meskipun telah panjang jalan yang kita lalui
tapi kita tetap bisa berteman kan?
selama ini perjalanan kita hampir semuanya ada masalah
dengan tangan kosong dan dingin
kau memegang erat tanganku
ketika waktu perlahan mulai meninggalkan kita
meski aku sudah berusaha untuk menghentikannya
aku tetap gagal melakukannya
sekalipun sudah engkau melupakan aku
tapi ku harap engkau tetap tersenyum kepadaku
ketika kita berjumpa di kemudian hari
yang aku takutkan adalah jika nanti kau akan melupakan aku

dan ketika itu kau mungkin sudah tak mengenali aku
dan kau pun akan mengabaikanku nantinya
langit seolah berusaha mengatakan kepadaku
tentang apa yang akan terjadi hari ini
dan aku menemukan sesuatu yang hangat
kehangatan itu tidak akan pernah hilang
jika terjadi sesuatu terhadap aku
hanya kau yang bisa menenangkan diriku
aku hanya ingin kau terus ada disisiku
tidak peduli apapun yang terjadi
jangan pernah lupakan apa yang telah terjadi diantara kita
pertemuan denganmu tidak akan aku lupakan
ketika kau sedang jauh disana
aku ingin sekali memberitahumu
tentang pertemuan kita selanjutnya
mungkin saat itu aku sudah menjadi dewasa
namun jangan pernah lupakan apa yang telah terjadi diantara kita
karena kita dulu pernah bersama


:)

1 komentar:

  1. TINI GOLD - Titanium Bars
    TINI GOLD. Manufacturer: TINI titanium nitride coating GOLD. babyliss nano titanium flat iron Material: Solid brass. Product titanium flask dimensions. 5-6 x 0.4 inch. Brand: TINI titanium wedding band sets GOLD. SKU: microtouch titanium trim walmart 0150-0260.

    BalasHapus