14 Maret 2013

Doa Untuk Ibu

Ya Allah . . .
Aku tahu betapa engkau sangat menyayangi ibuku 
sehingga Engkau selalu memberikan cobaan untuk ibu agar ibuku selalu naik tingkat keimanannya

Ya Allah . . . 
Aku sangat yakin, Engkau sangat mencintai ibuku, 
sehingga Engkau selalu memberikan ketegaran dalam hati nya. 
Untuk menjalani cobaan- cobaan yang Engkau berikan

Berikan selalu Beliau ketabahan dalam hidup ini.
Kasih sayang yang telah ibu berikan padaku selama ini takkan mampu kubayar sebanyak apapun rupiah yang bisa ku beri.
Kasih sayangnya tak pernah berhenti mengalir dalam darah ini
Doa dan harapannya selalu di dengar oleh yang Maha Kuasa

Ibu..
Engkau telah korbankan nyawamu demi anakmu yang belum tentu bisa membahagiakanmu
Engkau marah karena engkau terlalu peduli kepada anakmu
engkau tak pernah letih mengajariku sampai detik ini
nasehatmu yang terkadang selalu ku abaikan, sekarang begitu sangat berarti ketika aku jauh darimu
tak pernah ada yang mengerti aku melebihimu.
cintamu begitu tulus, kasih sayangmu mengalir tak pernah henti



Ibu..
Aku tak tahu lagi harus berkata apa mengenai engkau
Semua yang terbaik ada pada dirimu

Engkau begitu sabar menghadapi anakmu yang bandel sekalipun
Aku hanya berharap selalu berada disisimu ketika kau membutuhkan teman bercerita
Aku ingin menjadi tempat berbagi denganmu..
Disini tak ada orang yang sepertimu, ibu
tak ada orang yang mengerti aku melebihi engkau mengerti aku
Aku sayang ibu, meskipun rasa sayangku tak akan melebihi rasa sayangmu padaku
Aku sayang ibu
tetaplah terseyum bu, karena dirimu aku ada didunia ini



:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar