23 Maret 2013

Selamat Kepala Dua yaa Kamu

Untukmu pria berkacamata
Heyy..
Selamat ulang tahun...
semoga di umurmu yang sudah menginjak kepala dua semakin membuatmu dewasa, semakin mencintai Allah, dan sukses untuk semuanya.
Jujur aku masih ingin memberimu sebuah kejutan, seperti tahun-tahun sebelumnya. Tahun lalu, ditanggal yang sama aku telah mempunyai rencana untuk hari ulang tahunmu. Aku ingin menelponmu tepat ditengah malam, menyanyikan sebuah lagu selamat ulang tahun untukmu. Aku telah membayangkannya dan aku pikir semua itu cukup indah untukmu meskipun aku tau, aku tak memiliki suara seindah penyanyi seperti Taylor swift :D
Sayang seribu sayang, rencana hanya sebuah rencana yang memang terkadang harus gagal dilaksanakan. Begitupun dengan semua rencanaku itu. Aku menelan ludah dan menggigit jari ketika tepat ditengah malam teleponku tak kau jawab. Aku kecewa, aku sedih namun aku tetap berpikir positif, mungkin kamu sudah tertidur dengan pulasnya dan kamu kelelahan karena menjalani hari yang aku tahu sangat menguras tenaga. Aku kembali tertidur dengan setetes air mata yang jatuh membasahi pipiku. Rencanaku gagal..

Akhirnya aku memutuskan menuliskan sebuah pesan singkat padamu, yah meskipun harus aku tahu sebuah pesan singkat tak selalu tepat dibaca diwaktu itu, namun setidaknya kau tahu aku menelponmu tengah malam lalu. Di pagi hari, aku menunggu balasan smsmu namun semua itu tak kunjung datang. Akhirnya aku bertanya padamu, mengapa telponku semalam tak kamu angkat? Dan kamu pun menjawab bahwa kamu sedang mengerjakan pekerjaan yang disuruh ayahmu padamu dan kamu malah balik bertanya mengapa aku hanya sekali menelponmu malam itu? Kamu mau tau jawabannya? Aku sedih, aku kira telpon pertama itu akan segera kau angkat, aku sengaja menyetel alarm ditengah malam dihari ulang tahunmu, agar aku bisa menjalankan rencanaku itu. Namun semua itu tak berjalan seindah bayanganku. Aku juga menanyakan mengapa kamu juga tak membalas pesan singkatku semalam? Dan kamu berkata bahwa tak ada sebuah pesan singkat yang masuk ke handphonemu. Kedua kalinya aku merasa semua rencanaku kali itu gagal. Ya tapi setidaknya setelah beberapa kali aku kirim kembali pesan singkat itu kamu pun membacanya. Akhirnya.

Hari ini, tepat 20 tahun kamu berusia. Selamat ulang tahun ya, entah harus berapa doa yang ku panjatkan pada Allah. Aku selalu berharap yang terbaik untukmu, untuk hidupmu, untuk kebahagiaanmu. Selamat ulang tahun. be better, be wiser. Keep smiling, keep loving dear. Allah always blessing you. 

Ingin rasanya mengucapkan selamat ulang tahun tepat ditengah malam seperti ini. Kembali mengulang rencana tahun lalu yang sempat gagal. Namun, aku urungkan semua itu. Aku takut sikapku salah padamu. Dari sini, entah kamu akan membacanya atau tidak. Selamat ulang tahun yaa. Setiap nafas yang kau hirup hingga detik ini adalah salah satu karunia dariNya, bersyukurlah atas semua itu. Semoga tetap menjadi sosok yang selalu kurindukan, semoga semakin menjadi sosok yang membanggakan ayah ibumu. Sehat selalu yaa, doaku selalu menyertaimu.


ini beberapa memori 2 tahun lalu. hihi
ini untuk tahun ini :)




happy birthday DJ
Allah love you


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar